Bravo AMP, Template SEO yang Ringan dan Elegant

Bravo AMP, Template SEO yang Ringan dan Elegant - Baru-baru ini Google memperbaharui alat untuk test kecepatan website miliknya, yaitu tool PageSpeed Insight. Pembaruan alat tersebut membuat para developer Blogger menjadi kebingungan, karena saat ini rata rata nilai kecepatan loading blog menjadi menurun khususnya di platform mobile.

Pada laman resminya, Google mengutarakan bahwa ada beberapa foktor lain yang ditambahkan dalam tool PageSpeed Insight ini, seperti faktor dalam menilai kecepatan loading sebuah halaman, khususnya halaman untuk mobile. Google juga menyatakan bahwa kecepatan halaman akan menjadi faktor peringkat untuk pencarian mobile dan index mobile menjadi index utama menggantikan index desktop.

Maka dari itu, saya membuat template premium terbaru yang saya design dengan memperhatikan kaidah pengoptimalan pada halaman amp agar mendapat nilai bagus pada tool PageSpeed Insight dan di Lighthouse yaitu Bravo AMP Template "Template SEO yang fast didesign simple dan elegant".

Bravo AMP Template saya buat simpel dan elegant, sehingga meskipun memiliki tampilan yang tidak terlalu keren, namun template ini tetap elegant untuk digunakan di berbagai blog dengan berbagai niche. Dengan tampilan yang elegant, membuat pengunjung tidak bosan dengan blog yang memakai template ini.

Template ini saya rancang yang sebisa mungkin bebas dari gambar, agar resource gambar pada blog tidak berlebih. Untuk mendapatkan kecepatan yang optimal, pengguna harus tetap mengikuti aturan pengoptimasian postingan, khususnya pada gambar, pengguna diharuskan mengkompress gambar terlebih dahulu sebelum di publish. (Baca Juga = 2 Teknik Kompres Gambar Agar Lebih SEO). Tindakan sembarangan dalam membuat postingan dapat membuat kecepatan halaman akan kembali menjadi lambat.

Keistimewaan Bravo AMP Blogger Template :

#1 - Menggunakan Font Roboto
Template ini menggunakan dua jenis font yang berbeda, yaitu font roboto normal dan font roboto slab. Kedua font ini sangat pas dipadupadankan untuk judul dan isi postingan. Font Roboto banyak dipakai pada template blogger karena font ini sangat nyaman dipandang, bentuknya yang rapih membuat pengunjung tidak malas untuk membaca, font ini memiliki size yang juga cukup ringan sehingga sangat pas dipakai di blog yang mengutamakan akselerasi kecepatan. Pemilihan ukuran dan warna font tidak sembarangan, kami menggunakan ukuran dan warna font yang sudah teruji dapat membuat nyaman retina para pembaca.

#2 - Lebar Tampilan yang Ideal
Tampilan dari halaman blog anda akan sangat ideal, karena lebar sangat diperhitungkan agar tidak terlalu besar dan terlalu kecil. Lebar yang telah disesuaikan ini akan sangat menguntungkan para pembaca, konsentrasi dan fokus mereka tidak akan terpecah oleh panjang kalimat setiap paragraf.

#3 - Hight CTR
Template ini termasuk template yang hight ctr, karena lebar tampilan yang pas membuat berbagai jenis ukuran iklan dapat dimasukan di template ini. Ukuran yang pas membuat iklan sangat enak dan mudah dipandang serta tidak menganggu para pembaca, posisi seperti dapat meningkatkan ctr iklan anda.

#4 - SEO
Template ini dirancang sesuai dengan rekomendasi teknik SEO dari Audits Google maupun dari seorang pakar SEO yang cukup terkenal di dunia online marketing, yaitu Mr. Neil Patel. Template ini memakai Article untuk Structured Data nya.

#5 - Valid AMP di amp=1
Parameter amp=1 sekarang menjadi trend di kalangan blogger yang menggunakan template amp, karena halaman di parameter ini tidak akan mengganggu 2 halaman utama, yaitu halaman desktop dan halaman mobile yang menggunakan parameter m=1, akibatnya anda dapat mengoptimalkan pengiklanan di 2 halaman utama.


Template ini akan rilis bulan Ramadhan Tahun 2019 !!


Template ini saya jual dengan harga Rp. 120.000 via Bank atau $9 Dollar via Paypal dan 140rb via Pulsa. Harga sewaktu waktu dapat berubah, jadi segara miliki Bravo AMP Template ini. Untuk info lebih lengkapnya dapat menghubungi saya melalui Contact.