Halo !! Saya Rokim. Ini adalah blog yang membahas informasi seputar dunia Blogger, SEO, Adsense, Widget, CSS, HTML, Template dan Tips Blogging menarik lainnya.

Keuntungan Blog / Web dengan AMP Template

Keuntungan Blog / Web dengan AMP Template - Dunia website saat ini sangat berkembang dan semakin banyak pula orang yang menggeluti dunia ini, maka dari itu kita dituntut untuk berkreasi agar tidak kalah bersaing dengan pengguna lain.

Cara yang banyak dilakukan untuk bersaing dengan website lain adalah dengan menyuguhkan website yang professional, membuat artikel yang fresh,  pengoptimalan seo, serta mempercepat loading blog. Berbicara masalah kecepatan blog, ini sangat erat kaitanya dengan AMP atau Accelerate Mobile Page.

AMP merupakan terobosan yang sangat efektif untuk anda yang ingin bersaing dengan pengguna website lain. Pengaruh amp ini sangat besar bagi cara pandang atau pemahaman pengunjung blog. Karena AMP membuat penampilan suatu website akan berbeda dengan website biasa.

Website amp akan terasa lebih cepat jika diakses melalui mobile atau ponsel, hal ini akan membuat orang lebih suka mengakses web amp dari pada web non amp. Web yang valid amp akan mempunyai emblem petir atau symbol thunder belt pada pencarian google, hal ini akan memudahkan para pengguna untuk untuk membedakan mana blog amp dan mana blog non amp.

Jika blog amp ini mempunyai tanda tersendiri, maka secara otomatis, para pengunjung akan secara langsung meng klik blog amp tersebut pada pencarian google, jika pengunjung tersebut sudah mengetahui keunggulan blog amp ketimbang blog non amp.

Sekian pembahasan saya mengenai Keuntungan Blog / Web dengan AMP Template, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, tunggu artikel bermanfaat seputar blogger lainya, happy blogging... ^_^
Beri Tanggapan :

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Related Post